Dibawah ini bisnis DBS juga

Sponsor Anda : Ruly Abdillah - DBS1133052 - Batam
Website perusahaan : http://www.duta4future.com/
Silahkan isi form Download dibawah ini : Download Ebook DBS
Atau langsung daftar di sini Ingat Sponsor Anda : Ruly Abdillah - DBS1133052 - Batam
Atau bisa juga transfer ke no rekening saya sejumlah yang HU usaha yang diinginkan.
Misalnya Hu yang diinginkan :
1 HU ( Rp. 200 Ribu)
3 HU ( 500 Ribu)
7 HU (Rp.1,100,000) silahkan transfer ke rekening berikut :
Bank BCA Cabang Nagoya - Batam
No Rek BCA : 3403431059 atas nama Ruly Abdillah
Setelah transfer silahkan konfirmasi ke saya via SMS di 08127015790.
Selanjutnya saya akan follow up aktivasi sobat ke rekan saya di Kantor Pusat DBS
Setelah proses aktivasi selesai maka SMS konfirmasi akan datang ke hp sobat yang berisi No ID DBS seperti punya saya DBS1133052
Oke sekian aja dari saya. Semoga sukses dan Go Freedom and Go Bebas Finansial
Mari Berkembang Bersama di Jaringan kita
Salam Dahsyat ..!!!
Ruly Abdillah
08127015790
DBS1133052
Pengen gabung isi form ini atau klik join pada linkbar diatas , bagi anda yg bergabung akan saya buatkan blog gratis seperti punya saya ini


Oh iya, seperti janji kami, Anda bisa mendownload Ebook yang telah kami janjikan. Silahkan anda klik LINK DOWNLOAD dibawah ini :
Download Ebook DBS
Download Ebook DBS
Demikian yang dapat kami Informasikan kepada Anda dan semoga bermanfaat. Jangan ragu-ragu untuk menjadi Member DBS dan menjadi bagian dari keluarga besar PT. DUTA FUTURE INTERNASIONAL melalui kami di Jaringan ini. Ingat Sponsor Anda Ruly Abdillah ID DBS1133052

Tuesday, March 10, 2009

Sukses Dengan DBS Karena DBS Layak Untuk Anda

Secepatnya setelah transfer akan saya proses pendaftaran anda di DBS.
Sponsor Anda : Ruly Abdillah - DBS1133052 - Batam




Bp. Febrian Agung Budi Prastyo
Presiden DirekturPT DUTA FUTURE INTERNATIONAL
Website perusahaan : http://www.duta4future.com/

" Dengan INTERNET, Jadikan... "Komputer Anda"Sebagai"MEDIA"untuk Membangun "Jaringan Persaudaraan, Silaturrahmi serta Aset yang bisa diwariskan bagi anak cucu kita..."
Lebih dari 3000 orang per hari bahkan akan terus bertambah... turut menjadi keluarga besar dari Perusahaan dan SYSTEM BISNIS yang paling dahsyat ini."

Terkadang sulit di percaya, hanya dengan sebuah SYSTEM kami memiliki "Jaringan yang solid, serta Aset yang terus mengalir tanpa henti siang malam bahkan ketika kami tidur sekalipun... system kami terus bekerja dan bekerja terus seumur hidup"

Dan Bagaimana Anda Juga BISA Melakukannya...!!
Anda Perlu BUKTI..??
Luangkan waktu Anda 10 menit saja untuk berada di Website ini karena kami akan menunjukkan bagaimana caranya...

Beberapa dari Leader kami yang telah SUKSES menjalankan bisnis ini kurang dari 1th

Total Penghasilan Saya
Bapak Randu user id : DBS24464 password: sukses
Bapak Margono user id : DBS23944 password: sukses
Bapak Andika user id : DBS24963 password: jingga


Untuk melihat BUKTI penghasilan kami, silahkan anda klikhttp://www.duta4future.com/
lalu login menggunakan ID dan password yang kami berikan. Lihat penghasilan kami pada menu Subsidi Harian, Subsidi Mingguan, & Total Subsidi.

Setelah anda melihat BUKTI-BUKTI yang kami berikan, segeralah kembali ke halaman ini karena kami akan informasikan rahasianya pada anda.
Lebih banyak BUKTI SUKSES klik disini
INGAT..!! Anda TIDAK Punya Pilihan Lain untuk SUKSES di Bisnis Apapun, KECUALI Mulailah Saat Ini Juga... BukanNANTI, SEKARANGLAH Saatnya...

Bersama Bpk. Rahmatullah (Silver Interpreneur)"Bergabunglah bersama tim kami disini menjalin persaudaraan, silaturrahmi serta aset yang dapat diwariskan pada anak cucu kita nanti..."









Langkah ke - 1 Silahkan Anda Download Terlebih dulu E-book Persembahan dari Kami di bawah, bagaimana kami beserta Tim BERHASIL meraih gelar SILVER & BRONZE dalam bisnis ini kurang dari 1 thn. ( 100 % GRATIS... untuk Anda ) sebagai Langkah Awal Anda di bisnis ini.







Download Ebook DBS

Selain dikirim ke email, juga akan dijelaskan di Halaman Berikutnya setelah Anda mendownload Ebook tersebut - Pastikan Alamat e-mail Anda " VALID " karenaE-book akan dikirim ke Email Anda, jika anda sudah pernah mendownloadEbook diatas, silahkan masukkan e-mail anda di Form paling bawah.

Karena bisa jadi ini adalah awal berubahnya kondisi FINANSIAL Anda ke arah yang lebih baik. Jadikan hobi bermain INTERNET Anda menghasilan uang bagi Anda.. dan JANGAN habiskan waktu Anda di depan INTERNET untuk hal-hal yang tidak membawa manfaat bagi Anda.




Silahkan isi form Download dibawah ini :
Atau langsung daftar di sini

Sponsor Anda : Ruly Abdillah - DBS1133052 - Batam

Atau bisa juga transfer ke no rekening saya sejumlah yang HU usaha yang diinginkan.
Misalnya Hu yang diinginkan 1 HU ( Rp. 200 Ribu) 3 HU ( 500 Ribu) 7 HU (Rp.1,100,000)
silahkan transfer ke rekening berikut :

Bank BCA Cabang Nagoya - Batam
No Rek BCA : 3403431059
atas nama Ruly Abdillah

Setelah transfer silahkan konfirmasi ke saya via SMS di 08127015790.

Selanjutnya saya akan follow up aktivasi sobat ke rekan saya di Kantor Pusat DBS Mas Bornadus S
Setelah proses aktivasi selesai maka SMS konfirmasi akan datang ke hp sobat yang berisi No ID DBS seperti punya saya DBS1133052
Oke sekian aja dari saya. Semoga sukses dan Go Freedom and Go Bebas Finansial
Mari Berkembang Bersama di Jaringan kita
Salam Dahsyat ..!!!
Ruly Abdillah
08127015790
DBS1133052

Pengen gabung isi form ini atau klik join pada linkbar diatas
MENGAPA?

Apapun Profesi dan Latar Belakang Pendidikan Anda, Jika Anda Memiliki Handphone, Bisa Mengetik dan Mengakses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup untuk Menghasilkan Uang Melimpah dan Pulsa Gratis... Hanya Jika Anda Tahu Caranya!

Penting !!!
Informasi berikut akan sangat mengejutkan Anda. Saya harap segera hentikan gerakan klik tangan Anda dan fokus di sini !, karena hari ini adalah TITIK BALIK kehidupan Anda selanjutnya !

Saudara,...

Apakah Anda sudah bekerja keras mencari uang namun hasil yang didapat belum juga memuaskan? Apakah penghasilan Anda saat ini sudah mencukupi kebutuhan, atau Anda hanya dalam lingkaran gali lubang tutup lubang yang seakan tidak kunjung selesai?

Apakah waktu sisa yang Anda miliki terlalu sedikit untuk keluarga hanya karena terikat dengan pekerjaan rutin yang melelahkan dan membosankan? Anda stress setiap hari, tertekan karena intimidasi bos Anda, berangkat kerja di pagi hari dan kembali di rumah penuh dengan rasa lelah di malam hari... dan besok Anda akan ulangi lagi rutinitas ini.

Masih banyak lagi pertanyaan lain yang ingin saya ajukan kepada Anda, namun semua bermuara kepada satu pertanyaan: Apakah Anda merasa HARUS ADA PERUBAHAN dengan kondisi finansial Anda sekarang ini?

Jika jawaban Anda adalah "YA", maka teruslah membaca!

Saudara... ,

Ketika membaca, mendengar atau merasakan iklan DBSsukses.com yang disampaikam Tim Pemasaran kami secara online maupun offline, saya yakin di dalam hati Anda bertanya-tanya, "Uang Melimpah dan Pulsa Gratis ? emangnya ada yang gratis di dunia ini? jangan-jangan penipuan?" Dan banyak pertanyaan lagi, tentunya.

Bisa saya pastikan, tidak ada apapun yang gratis di dunia ini. Semua hal harus ada BARTERNYA. Betul ya? Jika Anda menyangsikannya, saya akan tunjukkan apapun yang Anda sebutkan bahwa ada yang bisa diperoleh betul-betul gratis. Bahkan untuk masuk sorga pun Anda harus membayarnya dengan patuh menjalankan perintahNya.

Kalau begitu, bagaimana saya bisa menawarkan Pulsa Gratis ?

Kuncinya pada strategi keuangan kita sehingga kita memperoleh pulsa dan uang kita masih utuh!

Jadi bagaimana strateginya untuk mendapat fasilitas Pulsa Gratis?

Strategi dasarnya adalah memiliki bisnis yang bisa membiayai seluruh pengeluaran komunikasi Anda. Jadi... (baca dan perhatikan baik-baik!) pulsa Gratis di sini maksudnya adalah...

Biaya Pulsa TIDAK KELUAR Dari Kantong Anda Sendiri!!!

Apakah Anda mau dan bersedia jika biaya pulsa Anda tidak dibayar oleh uang Anda sendiri?

Jika ya... silahkan lanjutkan membaca caranya...

Saya mengajak Anda untuk merubah PENGELUARAN menjadi Penghasilan yang Luar Biasa. Secara spesifik, saya mengajak Anda untuk merubah Biaya Komunikasi menjadi Investasi Komunikasi.

Investasi dimana? Ya... tentu saja di Industri Komunikasi!!!

Kenapa investasi di Industri Komunikasi, kenapa tidak di industri lainnya??

Ya... karena Industri Komunikasilah yang merupakan tulang punggung pemasaran. Bisnis apapun perlu di komunikasikan dan dengan demikian bisa dipastikan membutuhkan alat komunikasi.

Dan di industri ini, kita cukup mengambil porsi yang ringan-ringan saja yaitu pulsa HP!!

Prospek bisnis pulsa HP:

Saat ini total pengguna HP di Indonesia telah mencapai angka 80 juta lebih dan akan terus meningkat secara progresif kedepannya. Dari jumlah total tersebut ada sekitar 80% atau sebanyak 64 juta lebih pengguna merupakan pelanggan kartu prabayar yang setiap bulan harus mengisi ulang pulsa. Artinya apa? artinya adalah sebuah peluang bisnis yang sangat luarbiasa
Pemakaian HP sudah menjadi kebutuhan primer di berbagai kalangan.
Pengisian pulsa elektronik menjadi pilihan utama pemakai HP karena proses lebih cepat, menguntungkan dan efisien.
Area pemasaran seluruh Indonesia.

Berapa keuntungan yang bisa diperoleh? Jika masing-masing pemakai HP memberikan keuntungan Rp.1.000,- saja setiap bulannya. Nilai total bisnis ini adalah sebesar Rp.800.000.000.000,- per bulan!!! Jika kita dapat 0,01% saja atau Rp.8.000.000,- per bulan, sudah merupakan penghasilan yang lumayan!!!

Lebih Jelas Mengenai Keuntungannya bergabung dengan DBS, silahkan lihat di Marketing Plan.

Saudara,..

Maukah Anda mempunyai satu perusahaan yang sah, yang dapat dijalankan secara sampingan atau sepenuhnya dan memberikan jutaan rupiah setiap minggu kepada Anda?

Tidak inginkah Anda seperti orang-orang berikut ini:


Alhamdulillah, Terima kasih ya Allah, Terima Kasih DBS

Akhirnya setelah konsisten menjalankan bisnis DBS di sela-sela kuliah saya di Akutansi UNPAD Bandung, saya dapat membeli motor impian saya Mio Soul Silver & Alhamdulillah BMW 320i Silver... InsyaAllah sebentar lagi saya akan membeli rumah impian saya, mohon doa dari rekan2 DBS di seluruh Indonesia. Mohon doa nya juga supaya tahun ini saya dapat menyelesaikan kuliah saya, amin... Anda PAsti Bisa!!!
SALAM DAHSYAT & GOOOOO FREEEEEDOMMMM!!!
Sony Tri Angga Putra .



Sopir Angkot Juga Bisa !!!

Beliau adalah seorang mantan supir angkot yang tidak pernah merasakan bangku kuliah, namun telah memiliki penghasilan puluhan juta dari bisnis ini. Hidupnya telah berubah setelah menjalankan DBS. Saat ini beliau telah membeli mobil MERCEDEZ BENZ C200, Daihatsu Xenia & memiliki 2 unit rumah! Bp. Margono, "Bisnis ini Luar Biasa, Anda bisa sukses dari latar belakang apapun. JAngan pesimis, jadilah orang yang selalu punya sikap positif & Optimis. Kesuksesan sudah ada didepan mata, Anda tinggal menjemputnya. Jangan salah pilih! DBS paling oke! Terima kasih DBS".
SALAM DAHSYAT !!! Margono



DBS memberikan bukti bukan janji !!!

Alhamdulillah,... Alhamdulillah,... Alhamdulillahirrobbil 'aalamin. DBS emang bener memberikan bukti bukan janji. Buktinya saya baru menjalani DBS selama 1 bulan !! Hasilnya sangat memuaskan dalam 1 minggu saya bisa memperoleh bonus sebesar 2 juta rupiah dan saya bisa membelikan anak saya motor. Semoga rekan2 yang membaca ini tertarik dengan DBS, Duta Bussiness Schol. Segera daftar, kesempatan hanya 1 kali seumur hidup.
DBS.... DBS.... sukses selalu. Juwanto



Masih banyak kisah sukses yang lain. Klik di sini bila Anda ingin tahu (new window).

Pertanyaan lagi, Apakah Anda INGIN seperti mereka?

Jika jawaban Anda YA ...Apapun latar belakang pendidikan, kekayaan, keturunan, ataupun pekerjaan Anda saat ini, Andapun bisa seperti mereka... ayo bergabung bersama-sama kami .

Saya akan tunjukkan BAGAIMANA CARANYA!

Perkenalkan:

Duta Bussiness School (DBS) berada di bawah PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL adalah Perusahaan E-Commerce yang bergerak di bidang pendidikan Enterpreneur dan Agen Pulsa Elektronik dengan sistem yang menguntungkan.

Perusahaan menyediakan bantuan e-commerce / internet marketing untuk memudahkan semua member DUTA FUTURE INTERNATIONAL memulai usaha. Salah satu peluang yang ditawarkan adalah keagenan pulsa yang berbasis teknologi internet. Membantu membernya untuk menjadi Dealer Isi ulang pulsa elektrik. Saat ini DUTA FUTURE INTERNATIONAL sebagai main dealer keagenan one-chip-all-operator memiliki puluhan ribu dealer yang tersebar di seluruh Indonesia.

DUTA INTERNATIONAL menawarkan bisnis waralaba pribadi (personal franchise) bagi anggota yang menjalankan program Customer Refferal Program (CRP). Bisnis ini menawarkan Potensi Penghasilan Rp.270.000,-/hari dan Bonus Deposit Pulsa 90.000/hari bagi anggota yang menjalankan program tersebut. Penjelasan lebih detail ada pada bagian Marketing Plan.


Presdir PT Duta Future International, Febrian Agung Budi Prastyo (tengah)
dan Leader-leader tim DBS

LEGALITAS PERUSAHAAN
SIUP : 510/2-0077-DISKUKM & PERINDAG/2008
TDP : 101115113715
NPWP : 02.789.009.4-429.000
SK Menteri Hukum & HAM: AHU-09853.AH.01.01.Tahun 2008

Mengapa harus DBS?

Memiliki sekolah bisnis yang sudah berhasil mencetak banyak pengusaha sukses dan kaya di Inonesia
Produknya MARKETABLE, yaitu PULSA yang sudah menjadi kebutuhan pokok
Telah bekerjasama dengan semua operator GSM dan CDMA
Keagenan pulsanya bisa digunakan di seluruh wilayah Indonesia bahkan dapat melayani transaksi luar negeri
Modal usaha kecil / untuk segala lapisan. Bisnis tanpa resiko
Dukungan Internet (e-commerce)
Telah bekerjasama dengan ribuan merchant di Indonesia
Member dilindungi asuransi
Sistem SIMPLE: Binary. Sistem ini sudah teruji mampu meningkatkan taraf hidup membernya dalam waktu singkat. Dengan perhitungan Index Mudhorrobah memungkinkan perusahaan mampu membayar bonus member secara berkesinambungan.
Komisi/bonus mingguan dengan potensi penghasilan yang sangat BESAR

Dengan berbagai keunggulan yang ada, DBS memang layak untuk Anda!

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Google Groups
Berlangganan ke DBS Jaringan Batam
Email:
Kunjungi grup ini
CO.CC:Free Domain

Peluang Bisnis Pulsa DBS ( Duta Business School )

Free Advertising

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO