Dibawah ini bisnis DBS juga

Sponsor Anda : Ruly Abdillah - DBS1133052 - Batam
Website perusahaan : http://www.duta4future.com/
Silahkan isi form Download dibawah ini : Download Ebook DBS
Atau langsung daftar di sini Ingat Sponsor Anda : Ruly Abdillah - DBS1133052 - Batam
Atau bisa juga transfer ke no rekening saya sejumlah yang HU usaha yang diinginkan.
Misalnya Hu yang diinginkan :
1 HU ( Rp. 200 Ribu)
3 HU ( 500 Ribu)
7 HU (Rp.1,100,000) silahkan transfer ke rekening berikut :
Bank BCA Cabang Nagoya - Batam
No Rek BCA : 3403431059 atas nama Ruly Abdillah
Setelah transfer silahkan konfirmasi ke saya via SMS di 08127015790.
Selanjutnya saya akan follow up aktivasi sobat ke rekan saya di Kantor Pusat DBS
Setelah proses aktivasi selesai maka SMS konfirmasi akan datang ke hp sobat yang berisi No ID DBS seperti punya saya DBS1133052
Oke sekian aja dari saya. Semoga sukses dan Go Freedom and Go Bebas Finansial
Mari Berkembang Bersama di Jaringan kita
Salam Dahsyat ..!!!
Ruly Abdillah
08127015790
DBS1133052
Pengen gabung isi form ini atau klik join pada linkbar diatas , bagi anda yg bergabung akan saya buatkan blog gratis seperti punya saya ini


Oh iya, seperti janji kami, Anda bisa mendownload Ebook yang telah kami janjikan. Silahkan anda klik LINK DOWNLOAD dibawah ini :
Download Ebook DBS
Download Ebook DBS
Demikian yang dapat kami Informasikan kepada Anda dan semoga bermanfaat. Jangan ragu-ragu untuk menjadi Member DBS dan menjadi bagian dari keluarga besar PT. DUTA FUTURE INTERNASIONAL melalui kami di Jaringan ini. Ingat Sponsor Anda Ruly Abdillah ID DBS1133052

Wednesday, March 25, 2009

Bisnis Internet Penuh Resiko, Benar Gak Sih?

Seperti yang anda tahu bahwa Bisnis Pulsa DBS ini tentunya termasuk juga dalam hitungan Bisnis Internet yang kita geluti, adakah resikonya, berikut tulisan dari teman tentang bisnis internet,

Bagaimana Mengelola Resiko Bisnis Internet

Resiko dan sukses itu ibarat madu dan lebah. Keduanya berjodoh. Yang satu terkait dengan yang lainnya. Jika anda mau mendapatkan madunya, anda harus mau ambil resiko tersengat lebah. Kalau anda tak mau tersengat namun tetap ingin mendapatkan madunya, anda bisa menggunakan pakaian khusus yang menutupi tangan dan wajah anda. Itulah yang disebut mengelola resiko atau yang biasa disebut dengan istilah manajemen resiko.

Kalau di bisnis internet bagaimana mengelola resikonya?

Yang perlu diketahui, dalam bisnis apapun, baik bisnis internet maupun non-internet, resiko itu mutlak ada. Tak bisa sama sekali dihilangkan. Yang bisa kita lakukan hanyalah meminimalkannya. Agar kita bisa mengelola resiko, menerapkan manajemen resiko dalam bisnis internet perlu dilakukan.

Dalam sistem manajemen resiko, kurang lebih ada empat tahapan sebagai berikut:

  1. Mengenali resiko. Kita harus tahu resiko-resiko bisnis yang mungkin terjadi. Apa saja kira-kira resiko bisnis internet anda? Resiko berupa produk tak laku, resiko produk dibajak, resiko rugi karena tak balik modal, dan resiko apa lagi lainnya? Ayo mari temukan.
  2. Menghitung resiko. Setelah kita kenali resiko-resiko yang mungkin terjadi, baru kita hitung resiko tersebut. Berapa besar kira-kira uang yang lenyap akibat resiko itu? Kalau untuk membangun bisnis internet memang tak butuh uang banyak. Namun resiko kerugian yang ditimbulkan bisa jauh lebih besar. Artinya potensi penghasilan yang bisa diraup hilang begitu saja akibat tak terkontrolnya resiko-resiko tersebut. Misalkan berapa kerugian akibat produk anda dibajak. Atau misalkan saat situs web anda tak bisa diakses, berapa banyak orang yang mungkin awalnya berniat bergabung menjadi tertunda. Dengan menghitung resiko tersebut bisa menjadi salah satu pertimbangan anda dalam melakukan prioritas penanganan resiko bisnis.
  3. Menyiapkan strategi dan menerapkannya. Selanjutnya tinggal menyiapkan strategi dan menerapkannya. Kalau resikonya adalah produk anda dibajak, tentu anda harus siapkan pengamanan yang memadai untuk produk anda. Agar situs web anda tak beresiko mudah down, salah satu strateginya tentu anda perlu memilih web hosting berkualitas.
  4. Memantau resiko. Untuk mempermudah memantau resiko, sangat baik kalau anda buat daftar resiko bisnis internet anda. Upayakan terus agar resiko itu bisa diminimalisir. Cari cara baru agar resiko itu terus bisa diperkecil. Jangan ragu melakukan perubahan kalau strategi yang anda lakukan tak berhasil seperti yang diharapkan.

Itulah langkah-langkah yang bisa anda jalankan dalam melakukan manajemen resiko bisnis internet. Sekali lagi saya tegaskan resiko sama sekali tak bisa dihilangkan. Yang bisa kita lakukan hanyalah meminimalisirnya. Dan mau tak mau, seperti kata Mas Fadly, resiko harus kita hadapi. Untuk menghadapinya, kata Mas Iwan kita membutuhkan keberanian.

Tak ada yang perlu ditakuti dari resiko. Resiko juga bukan untuk dihindari. Sebab dalam setiap gerak kita resiko selalu melekat. Yang penting, selama resiko itu ada dalam kontrol anda, percayalah bisnis internet anda berada dalam jalur yang benar untuk menapak kesuksesan.

Kenali resiko, kelola, dan terus maju berbisnis internet!

Tanpa resiko, hidup kita jadi kurang menantang juga kan?

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Google Groups
Berlangganan ke DBS Jaringan Batam
Email:
Kunjungi grup ini
CO.CC:Free Domain

Peluang Bisnis Pulsa DBS ( Duta Business School )

Free Advertising

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO