Dibawah ini bisnis DBS juga

Sponsor Anda : Ruly Abdillah - DBS1133052 - Batam
Website perusahaan : http://www.duta4future.com/
Silahkan isi form Download dibawah ini : Download Ebook DBS
Atau langsung daftar di sini Ingat Sponsor Anda : Ruly Abdillah - DBS1133052 - Batam
Atau bisa juga transfer ke no rekening saya sejumlah yang HU usaha yang diinginkan.
Misalnya Hu yang diinginkan :
1 HU ( Rp. 200 Ribu)
3 HU ( 500 Ribu)
7 HU (Rp.1,100,000) silahkan transfer ke rekening berikut :
Bank BCA Cabang Nagoya - Batam
No Rek BCA : 3403431059 atas nama Ruly Abdillah
Setelah transfer silahkan konfirmasi ke saya via SMS di 08127015790.
Selanjutnya saya akan follow up aktivasi sobat ke rekan saya di Kantor Pusat DBS
Setelah proses aktivasi selesai maka SMS konfirmasi akan datang ke hp sobat yang berisi No ID DBS seperti punya saya DBS1133052
Oke sekian aja dari saya. Semoga sukses dan Go Freedom and Go Bebas Finansial
Mari Berkembang Bersama di Jaringan kita
Salam Dahsyat ..!!!
Ruly Abdillah
08127015790
DBS1133052
Pengen gabung isi form ini atau klik join pada linkbar diatas , bagi anda yg bergabung akan saya buatkan blog gratis seperti punya saya ini


Oh iya, seperti janji kami, Anda bisa mendownload Ebook yang telah kami janjikan. Silahkan anda klik LINK DOWNLOAD dibawah ini :
Download Ebook DBS
Download Ebook DBS
Demikian yang dapat kami Informasikan kepada Anda dan semoga bermanfaat. Jangan ragu-ragu untuk menjadi Member DBS dan menjadi bagian dari keluarga besar PT. DUTA FUTURE INTERNASIONAL melalui kami di Jaringan ini. Ingat Sponsor Anda Ruly Abdillah ID DBS1133052

Friday, March 27, 2009

Silahkan Anda Bergabung Dalam Team DBS1133052 RulyAbdillah

Saya rekomendasikan Anda Bergabung Dalam Team DBS1133052 RulyAbdillah

Tanpa bermaksud menyombongkan diri atau apa, saya ingin mengajak anda segera bergabung DBS dalam team jaringan saya karena target saya akan berkembang di seluruh Indonesia hingga mencapai 1000 member di kanan dan 1000 member di kiri bahkan tak terbatas. Ngayal kali?

Kata siapa? Saya tidak sedang berkhayal atau bermimpi. Tapi inilah impian dan harapan saya. Kenapa? Karena di bisnis-bisnis pulsa yang lain ( Banyak bisnis nich yee ) member-memberku telah mencapai ratusan bahkan ribuan. Apakah ribuan member bisa tercapai? Saya yakin bisa. Itu karena beberapa alasan :

1. Sistem spill over di DBS yang memungkinkan jaringan akan terus berkembang. Leader dan Upline saya ada mas Fuji, Mas sandi dan Mas Bornados yang terus berjuang untuk mengembangkan jaringannya. Mereka adalah leader-leader yang jaringannya telah mencapai ratusan bahkan ribuan dengan penghasilan telah mencapai jutaan perminggunya. Maka saya yakin cepat atau lambat jaringan DBS dalam team muktiplaza akan berkembang.

2. Blog di hadapan anda ini akan terus saya promosikan di internet dan terus mencari member di manapun. Mencari calon-calon jutawan baru d DBS. Tahu kan, bahwa pemakai dan konsumen di internet mencapai jutaan di seluruh Indonesia. Pemakai handphone di seluruh Indoensia di tahun 2010 diprediksi akan mencapai 110 juta. Jika anda memiliki naluri bisnis yang tajam maka tidak akan menyia-nyiakan peluang bisnis dahsyat ini.

3. Posisi kunci di dalam jaringan saya. Team saya yang telah aktif bergabung masih sampai di level 4. Anda akan mendapatkan limphan downline atau spill over jika team-team saya terus berdatangan. Saya tidak berjanji tapi saya yakin.

Dan satu lagi bagi anda yang bergabung dalam jaringan saya akan saya bantu membuat website/blog seperti saya ini agar bisa menambah cepat perkembangan kaki dibawah anda

Oke, sekian dulu. Go Freedom.

1 Comentário:

dragon ball said...

hidup DBS..............
pa ajarkan saya u mempermudah jaringan saya!!!!!!

tks and gooooooooooooooooooo freedom
SALAM SUKKSES SELALU

Post a Comment

Google Groups
Berlangganan ke DBS Jaringan Batam
Email:
Kunjungi grup ini
CO.CC:Free Domain

Peluang Bisnis Pulsa DBS ( Duta Business School )

Free Advertising

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO