Dibawah ini bisnis DBS juga

Sponsor Anda : Ruly Abdillah - DBS1133052 - Batam
Website perusahaan : http://www.duta4future.com/
Silahkan isi form Download dibawah ini : Download Ebook DBS
Atau langsung daftar di sini Ingat Sponsor Anda : Ruly Abdillah - DBS1133052 - Batam
Atau bisa juga transfer ke no rekening saya sejumlah yang HU usaha yang diinginkan.
Misalnya Hu yang diinginkan :
1 HU ( Rp. 200 Ribu)
3 HU ( 500 Ribu)
7 HU (Rp.1,100,000) silahkan transfer ke rekening berikut :
Bank BCA Cabang Nagoya - Batam
No Rek BCA : 3403431059 atas nama Ruly Abdillah
Setelah transfer silahkan konfirmasi ke saya via SMS di 08127015790.
Selanjutnya saya akan follow up aktivasi sobat ke rekan saya di Kantor Pusat DBS
Setelah proses aktivasi selesai maka SMS konfirmasi akan datang ke hp sobat yang berisi No ID DBS seperti punya saya DBS1133052
Oke sekian aja dari saya. Semoga sukses dan Go Freedom and Go Bebas Finansial
Mari Berkembang Bersama di Jaringan kita
Salam Dahsyat ..!!!
Ruly Abdillah
08127015790
DBS1133052
Pengen gabung isi form ini atau klik join pada linkbar diatas , bagi anda yg bergabung akan saya buatkan blog gratis seperti punya saya ini


Oh iya, seperti janji kami, Anda bisa mendownload Ebook yang telah kami janjikan. Silahkan anda klik LINK DOWNLOAD dibawah ini :
Download Ebook DBS
Download Ebook DBS
Demikian yang dapat kami Informasikan kepada Anda dan semoga bermanfaat. Jangan ragu-ragu untuk menjadi Member DBS dan menjadi bagian dari keluarga besar PT. DUTA FUTURE INTERNASIONAL melalui kami di Jaringan ini. Ingat Sponsor Anda Ruly Abdillah ID DBS1133052

Monday, March 23, 2009

Pola Pikir : Penuh Atau Kurang?

Dunia ini adalah dunia yang makmur atau dunia yang kekurangan? Kalau makmur, mengapa ada orang miskin? Kalau kekurangan, mengapa ada orang kaya?

1. Dunia ini penuh dengan uang atau kekurangan uang?

Orang yang merasa dunia kekurangan uang, mencari uang itu sulit, menjadi kaya itu sulit, seringkali benar-benar tidak bisa kaya. Sementara, orang-orang yang merasa dunia penuh dengan uang, bahwa uang bertebarang di mana-mana, tinggal ditangkap saja, atau bahwa menjadi kaya itu mudah sekali, bahkan tidak perlu melakukan sesuatu yang illegal, tetapi bisa kaya dengan mudah, akan selalu menjadi orang yang kaya raya. Koin yang sama, sisi yang berbeda, yang mana yang ingin anda lihat?

2. Dunia penuh dengan prospek atau kekurangan prospek?

Sama juga, orang yang merasa mencari prospek itu sulit, jaringannya pun kecil. Orang yang merasa bahwa mencari prospek itu mudah sekali, prospek ada di mana-mana, selama mata masih melihat adanya manusia, maka itulah prospek, biasanya jaringannya pun tumbuh dengan cepat dan besar.

1. Dunia penuh dengan konsumen retail atau kekurangan konsumen retail?

Lagi-lagi, pandangan yang berbeda terhadap penjualan retail akan menghasilkan sesuatu yang berbeda pula. Banyak distributor yang merasa bahwa menjual itu sulit, siapa yang sanggup dan mau memakai produk kita, dan sebagainya, biasanya mengalami kebingungan dan kesulitan untuk tutup point. Sementara orang-orang yang merasa bahwa dunia penuh dengan konsumen, lagi-lagi selama mata masih memandang adanya manusia, maka merasa bisa diajak bergabung atau beli produk, maka mereka tidak pernah kesulitan untuk tutup point.

4. Dunia penuh dengan harapan atau sudah tak punya harapan?

Banyak orang merasa dunia sudah bobrok, sudah rusak, bejat semua, mencurigai semua orang, berprasangka buruk pada semua orang, biasanya hidup mereka tidak bahagia, sibuk dan pusing memikirkan sesuatu yang mereka tidak bisa mengontrol atau memiliki kuasa untuk mengendalikan. Tetapi orang-orang yang merasa bahwa dunia ini indah, penuh harapan dan rasa syukur, banyak sekali orang-orang baik yang diberikan untuk kita akan hidup lebih tentram, bahagia, dan menjadi orang-orang yang berhasil.

Salam sukses,

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Google Groups
Berlangganan ke DBS Jaringan Batam
Email:
Kunjungi grup ini
CO.CC:Free Domain

Peluang Bisnis Pulsa DBS ( Duta Business School )

Free Advertising

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO