Dibawah ini bisnis DBS juga

Sponsor Anda : Ruly Abdillah - DBS1133052 - Batam
Website perusahaan : http://www.duta4future.com/
Silahkan isi form Download dibawah ini : Download Ebook DBS
Atau langsung daftar di sini Ingat Sponsor Anda : Ruly Abdillah - DBS1133052 - Batam
Atau bisa juga transfer ke no rekening saya sejumlah yang HU usaha yang diinginkan.
Misalnya Hu yang diinginkan :
1 HU ( Rp. 200 Ribu)
3 HU ( 500 Ribu)
7 HU (Rp.1,100,000) silahkan transfer ke rekening berikut :
Bank BCA Cabang Nagoya - Batam
No Rek BCA : 3403431059 atas nama Ruly Abdillah
Setelah transfer silahkan konfirmasi ke saya via SMS di 08127015790.
Selanjutnya saya akan follow up aktivasi sobat ke rekan saya di Kantor Pusat DBS
Setelah proses aktivasi selesai maka SMS konfirmasi akan datang ke hp sobat yang berisi No ID DBS seperti punya saya DBS1133052
Oke sekian aja dari saya. Semoga sukses dan Go Freedom and Go Bebas Finansial
Mari Berkembang Bersama di Jaringan kita
Salam Dahsyat ..!!!
Ruly Abdillah
08127015790
DBS1133052
Pengen gabung isi form ini atau klik join pada linkbar diatas , bagi anda yg bergabung akan saya buatkan blog gratis seperti punya saya ini


Oh iya, seperti janji kami, Anda bisa mendownload Ebook yang telah kami janjikan. Silahkan anda klik LINK DOWNLOAD dibawah ini :
Download Ebook DBS
Download Ebook DBS
Demikian yang dapat kami Informasikan kepada Anda dan semoga bermanfaat. Jangan ragu-ragu untuk menjadi Member DBS dan menjadi bagian dari keluarga besar PT. DUTA FUTURE INTERNASIONAL melalui kami di Jaringan ini. Ingat Sponsor Anda Ruly Abdillah ID DBS1133052

Friday, March 27, 2009

Kalo sudah DBS jangan yang lain, Kenapa?

Mau Sukses di Network-Marketing? Jangan Jadi Kutu Loncat!!

Anda pasti tahu apa yang saya maksud dengan Kutu Loncat. Seseorang disebut kutu loncat adalah apabila orang tersebut sering berpindah kerja dari satu perusahaan ke perusahaan lain. Di bisnis network-marketing, seorang kutu-loncat adalah orang-orang yang pindah dari satu perusahaan network-marketing ke perusahaan network-marketing lainnya.

Sebenarnya, ada 2 jenis kutu loncat di bisnis network-marketing :
Satu, Kutu Loncat Ekspansif, yaitu kutu loncat yang mencoba mendapatkan income lebih dengan cara menjalankan lebih dari satu bisnis network-marketing. Cara berpikir kutu loncat tipe ini adalah “Jika saya bisa mendapatkan Rp.500 ribu dari satu perusahaan network-marketing, maka saya akan bisa mendapatkan Rp.5 juta dengan menjalankan 10 bisnis network-marketing.”

Sebenarnya, tidak ada peraturan yang melarang seseorang untuk menjalankan lebih dari satu bisnis network-marketing. Akan tetapi berdasarkan hukum alam, sumber daya itu selalu terbatas. Setiap orang pada dasarnya memiliki sumber daya yang sama. Setiap orang yang normal punya dua kaki, dua tangan, punya satu otak, punya panca indera yang sama, dan punya 24 jam sehari.

Jika sumber daya yang terbatas tersebut dialokasikan untuk terlalu banyak kegiatan (bisnis) ada kemungkinan besar, hasil dari bisnis-bisnis tersebut tidak akan maksimal. Hal yang sama juga akan terjadi jika seorang distributor menjalankan lebih dari satu bisnis network-marketing.

Jika Anda kebetulan menyukai produk dari beberapa perusahaan yang berbeda, saya menganjurkan supaya Anda tetap memfokuskan diri pada satu perusahaan yang menurut Anda memiliki potensi terbesar. Di perusahaan lain, Anda tetap dapat mendaftarkan diri menjadi distributor supaya dapat membeli produk dengan harga distributor.

Dua, Kutu Loncat Nomaden, yaitu kutu loncat yang bersifat nomaden. Suku Nomad adalah suku yang berpindah dari satu tempat ke tempat lain secara terus menerus. Saat sumber makanan habis dikonsumsi, mereka akan terpaksa pindah ke daerah lain yang sumber makanannya masih berlimpah.

Seorang kutu loncat nomaden akan berpindah-pindah dari satu perusahaan network-marketing yang satu ke perusahaan network-marketing lain dalam waktu singkat. Setiap kali ada teman yang mengajak untuk mengikuti presentasi bisnis network-marketing yang baru, dia tidak bisa menahan diri untuk menolak dan akan mendaftarkan diri menjadi anggota.

Pada dasarnya kutu loncat nomaden muncul karena sifat manusia yang paling mendasar yaitu “Rumput tetangga selalu lebih hijau.” Oleh karena itu, seorang distributor sering terpancing untuk bergabung dengan perusahaan network-marketing baru yang memiliki produk terbaru, bisnis plan, dan skema kompensasi distributor terbaru.

Sadarilah bahwa perjuangan untuk mencapai sukses di bisnis network-marketing bagaikan sebuah perlombaan maraton. Peserta lomba maraton memiliki teknik dan strategi yang berbeda-beda untuk menyelesaikan perlombaan sepanjang 46 kilometer. Walaupun demikian, tujuan utama adalah mencapai garis finish di kilometer ke 46.

Akan sangat disayangkan sekali jika Anda berhenti dari perusahaan network-marketing A sesudah menjalankannya selama 3 bulan, hanya untuk bergabung dengan perusahaan B yang menjanjikan produk baru dan skema kompensasi baru. Jika hal ini terjadi, Anda seakan-akan mengulang kembali dari garis start perlombaan maraton untuk mencapai kebebasan finansial yang Anda cari.

Teman-teman seperjuangan di network-marketing, semua orang selalu mengaku memiliki produk baru yang lebih canggih dan skema kompensasi yang akan mempercepat tercapainya kebebasan finansial Anda. Jika Anda selalu terpancing dengan semua ajakan-ajakan yang tidak pernah berhenti tersebut, saya jamin Anda TIDAK AKAN MENCAPAI KEBEBASAN FINANSIAL yang Anda cari.

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Google Groups
Berlangganan ke DBS Jaringan Batam
Email:
Kunjungi grup ini
CO.CC:Free Domain

Peluang Bisnis Pulsa DBS ( Duta Business School )

Free Advertising

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO