Dibawah ini bisnis DBS juga

Sponsor Anda : Ruly Abdillah - DBS1133052 - Batam
Website perusahaan : http://www.duta4future.com/
Silahkan isi form Download dibawah ini : Download Ebook DBS
Atau langsung daftar di sini Ingat Sponsor Anda : Ruly Abdillah - DBS1133052 - Batam
Atau bisa juga transfer ke no rekening saya sejumlah yang HU usaha yang diinginkan.
Misalnya Hu yang diinginkan :
1 HU ( Rp. 200 Ribu)
3 HU ( 500 Ribu)
7 HU (Rp.1,100,000) silahkan transfer ke rekening berikut :
Bank BCA Cabang Nagoya - Batam
No Rek BCA : 3403431059 atas nama Ruly Abdillah
Setelah transfer silahkan konfirmasi ke saya via SMS di 08127015790.
Selanjutnya saya akan follow up aktivasi sobat ke rekan saya di Kantor Pusat DBS
Setelah proses aktivasi selesai maka SMS konfirmasi akan datang ke hp sobat yang berisi No ID DBS seperti punya saya DBS1133052
Oke sekian aja dari saya. Semoga sukses dan Go Freedom and Go Bebas Finansial
Mari Berkembang Bersama di Jaringan kita
Salam Dahsyat ..!!!
Ruly Abdillah
08127015790
DBS1133052
Pengen gabung isi form ini atau klik join pada linkbar diatas , bagi anda yg bergabung akan saya buatkan blog gratis seperti punya saya ini


Oh iya, seperti janji kami, Anda bisa mendownload Ebook yang telah kami janjikan. Silahkan anda klik LINK DOWNLOAD dibawah ini :
Download Ebook DBS
Download Ebook DBS
Demikian yang dapat kami Informasikan kepada Anda dan semoga bermanfaat. Jangan ragu-ragu untuk menjadi Member DBS dan menjadi bagian dari keluarga besar PT. DUTA FUTURE INTERNASIONAL melalui kami di Jaringan ini. Ingat Sponsor Anda Ruly Abdillah ID DBS1133052

Thursday, February 26, 2009

Strategi Jitu Bisnis Pulsa DBS



Strategi Jitu Bisnis Pulsa DBS ini hanyalah versi saya pribadi, Anda pastilah punya cara yang jauh lebih cemerlang dari cara saya ini. Oleh karena itu saya akan sangat berterimakasih jika di bagian akhir tulisan ini anda berbagi strategi jitu Anda.
Ok, kita mulai:


Pertama:
Pastilah kita harus punya mindset yang kuat dan benar tentang bisnis. DBS bukanlah bisnis tanpa kerja. Keberhasilan adalah PROSES. Tidak ada seorang pun di dunia ini yang bisa mendapatkan kesuksesan dalam waktu sekejap, termasuk berpenghasilan per detik yang nanti anda rasakan dari bisnis pulsa DBS.


Kedua:
Pastilah Anda harus menjadi anggota DBS terlebih dahulu. Saran saya Anda mengambil 7 titik bisnis sekaligus, potensi hasilnya menjadi 7 kali lipat, modalnya hanya 1.100rb. Anda dapat menyimaknya di www.duta4future.com. Sebelum gabung, tentu anda harus telah memahami secara global kemana DBS akan membawa Anda.


Ketiga:
Kuasai 100%. Setelah resmi bergabung, pelajari dan kuasai 100% seluk beluk dan tatacara transaksi seperti cara mengisi pulsa, cara mentransfer deposit, cara mendaftarkan member baru, cara komplain via sms, dsb. Kuasai juga Marketing Plan 100%. Ada yang bingung, tanyakan langsung pada sponsor Anda, sampai tuntas, all clear!


Keempat:
Alih belanja pulsa ke DBS, itu sudah pasti harus bin wajib. Anda cukup lakukan dari HP anda dari mana saja selama ada sinyal di sana. Pastikan Deposit anda mencukupi. Isi pusa sesuka hati dari hp sendiri itu enak. Pasti banyak yang mau. Mungkin juga ada yang tidak. Seperti buah duren, ada juga yang tidak suka. Temukan orang yang mau isi pulsa sendiri seperti anda.


Kelima:
Temukan setidaknya 3 orang yang mau isi pulsa cara Anda, menjadi anggota DBS di dalam group Anda. Ini kurang jitu, buatlah target 100 orang dalam 1 bulan pertama!. Anggap anda hanya berhasil 10% tetap 10. Anda mau bisnis bukan ?. Yang ringan, 1 setiap bulan terus menerus.


Keenam:
Bimbing member langsung anda agar bisa seperti Anda.
Selesai, muter lagi balik ke atas.


Tips Yang Lebih Jitu lagi:
Stategi Jitu++
Tidak ada satupun teman dekat anda yang lewat anda prospek. Tentu selalu prospek dengan cara yang menyenangkan, dan meyakinkan. Pelajari seluk beluknya.
Selalu mempunyai basic pack cadangan di tangan Anda, dimanapun, kapanpun.


Miliki website support mandiri. Setidaknya anda mempunyai blog pribadi untuk membantu anda mengkomunikasikan DBS anda ke skala yang lebih luas, menggunakan teknologi internet, miliki nilai tambah.


Itulah sedikit cara jitu berbisnis DBS menurut saya pribadi. Anda pastilah punya strategi yang lebih jitu. Strategi Jitu ini hanya akan bermanfaat ketika ia jatuh pada tangan seseorang yang pandai mengubahnya menjadi TINDAKAN ( take action ).
Untuk bergabung sekarang, silahkan hubungi saya di 08127015790 atau daftar di sini

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Google Groups
Berlangganan ke DBS Jaringan Batam
Email:
Kunjungi grup ini
CO.CC:Free Domain

Peluang Bisnis Pulsa DBS ( Duta Business School )

Free Advertising

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO