Dibawah ini bisnis DBS juga

Sponsor Anda : Ruly Abdillah - DBS1133052 - Batam
Website perusahaan : http://www.duta4future.com/
Silahkan isi form Download dibawah ini : Download Ebook DBS
Atau langsung daftar di sini Ingat Sponsor Anda : Ruly Abdillah - DBS1133052 - Batam
Atau bisa juga transfer ke no rekening saya sejumlah yang HU usaha yang diinginkan.
Misalnya Hu yang diinginkan :
1 HU ( Rp. 200 Ribu)
3 HU ( 500 Ribu)
7 HU (Rp.1,100,000) silahkan transfer ke rekening berikut :
Bank BCA Cabang Nagoya - Batam
No Rek BCA : 3403431059 atas nama Ruly Abdillah
Setelah transfer silahkan konfirmasi ke saya via SMS di 08127015790.
Selanjutnya saya akan follow up aktivasi sobat ke rekan saya di Kantor Pusat DBS
Setelah proses aktivasi selesai maka SMS konfirmasi akan datang ke hp sobat yang berisi No ID DBS seperti punya saya DBS1133052
Oke sekian aja dari saya. Semoga sukses dan Go Freedom and Go Bebas Finansial
Mari Berkembang Bersama di Jaringan kita
Salam Dahsyat ..!!!
Ruly Abdillah
08127015790
DBS1133052
Pengen gabung isi form ini atau klik join pada linkbar diatas , bagi anda yg bergabung akan saya buatkan blog gratis seperti punya saya ini


Oh iya, seperti janji kami, Anda bisa mendownload Ebook yang telah kami janjikan. Silahkan anda klik LINK DOWNLOAD dibawah ini :
Download Ebook DBS
Download Ebook DBS
Demikian yang dapat kami Informasikan kepada Anda dan semoga bermanfaat. Jangan ragu-ragu untuk menjadi Member DBS dan menjadi bagian dari keluarga besar PT. DUTA FUTURE INTERNASIONAL melalui kami di Jaringan ini. Ingat Sponsor Anda Ruly Abdillah ID DBS1133052

Tuesday, February 10, 2009

DBS Tren 2009

Ada banyak sekali kemungkinan tren yang akan berkembang dalam bidang-bidang tertentu di sepanjang tahun 2009 ini. Saat ini di sektor bisnis telekomunikasi tengah berkembang sebuah perusahaan pemasaran produk telekomunikasi khususnya pulsa elektrik, PT. Duta Future Internasional (DFI). Perusahaan yang didirikan pada 10 Nopember 2007 di Bandung ini menyediakan bantuan e-commerce / online marketing untuk memudahkan semua member DFI memulai usaha. Salah satu peluang yang dtawarkan adalah keagenan pulsa berbasis teknologi internet. DFI memiliki satu divisi khusus yaitu Duta Business School (DBS) yang bergerak di bidang edukasi, pelatihan kewirausahaan, dan membantu membernya untuk menjadi dealer isi ulang pulsa elektrik.

Baru setahun usianya, DFI sebagai main dealer keagenan pulsa one-chip-all-operator telah memiliki ratusan ribu dealer yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Semua transaksi, perhitungan keuangan, dan administrasi telah otomatis terkomputerisasi. Jadi pemilik usaha (member) DFI tidak membutuhkan kantor khusus dan tidak membutuhkan pegawai untuk melakukan kegiatan bisnis seperti suatu usaha/bisnis pada umumnya. Hal ini dikarenakan kantor DFI sendiri bisa diakses melalui internet (virtual office). Jadi membernya dapat menjalankan bisnis ini di mana saja dan kapan saja. Tidak perlu menunggu jam kantor buka karena internet selalu buka 24 jam non-stop.

Sistem yang diluncurkan DFI melalui DBS adalah Customer Referral Program (CRP). Sistem ini merupakan gabungan konsep Multy Level Marketing (MLM) & biner (binary) dalam sistem e-commerce / online marketing. DBS tidak tergabung dalam APLI karena tidak menganut sistem MLM murni. Tetapi DBS merupakan gabungan dari beberapa sistem Network Marketing, sehingga menghasilkan sebuah sistem pemasaran yang dahsyat, sederhana, dan mudah dijalankan.

Produk DBS yaitu pulsa elektronik dijual lebih murah dari harga pasar. Di sini DBS memiliki kelebihan dibanding bisnis network marketing lainnya atau MLM pada umumnya, yaitu produk yang murah & dibutuhkan oleh semua orang serta tidak menentukan target belanja bulanan atau tutup poin kepada membernya. Sedangkan bisnis-bisnis sejenis dipastikan menawarkan produk dengan harga yang jauh lebih mahal dibandingkan harga normalnya di pasaran yang malah kadang-kadang tidak terlalu dibutuhkan namun membernya diwajibkan untuk membeli produk tersebut.

DBS tidak seperti MLM yang mengklasifikasikan membernya dalam jenjang peringkat, sehingga apabila ada member yang peringkatnya melebihi sponsornya, maka bonus sponsornya menjadi hangus. Namun DBS memberikan bonus kepada seluruh membernya dengan sistem bagi-hasil secara mudhorobah dan transparan yang dapat dipantau secara real-time. Dengan karakteristik itu, maka DBS bukanlah MLM.
DBS bukan money games yang produknya hanyalah kedok, karena perputaran produk DBS yaitu pulsa elektronik saat ini telah mencapai puluhan milyar perbulannya. Hal ini menempatkan DBS menjadi dealer pulsa elektronik terbesar di Indonesia saat ini. DBS memiliki visi suatu saat nanti semua orang yang memiliki handphone pra-bayar akan berlangganan pulsa murah ke DBS.

DBS menggunakan sistem bagi-hasil atau mudhorobah sehingga DBS dalam waktu dekat akan mendapatkan pengesahan halal secara sistem oleh MUI. Jika Fatwa Halal MUI turun pada 2009 ini, dapat dipastikan bisnis ini akan membesar dengan super cepat mulai tahun ini juga, dan bisnis ini akan menjadi tren 2009

Daftar Gratis !!!
Silakan Anda mengisi Form Pendaftaran ini dengan benar.

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Google Groups
Berlangganan ke DBS Jaringan Batam
Email:
Kunjungi grup ini
CO.CC:Free Domain

Peluang Bisnis Pulsa DBS ( Duta Business School )

Free Advertising

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO