Dibawah ini bisnis DBS juga

Sponsor Anda : Ruly Abdillah - DBS1133052 - Batam
Website perusahaan : http://www.duta4future.com/
Silahkan isi form Download dibawah ini : Download Ebook DBS
Atau langsung daftar di sini Ingat Sponsor Anda : Ruly Abdillah - DBS1133052 - Batam
Atau bisa juga transfer ke no rekening saya sejumlah yang HU usaha yang diinginkan.
Misalnya Hu yang diinginkan :
1 HU ( Rp. 200 Ribu)
3 HU ( 500 Ribu)
7 HU (Rp.1,100,000) silahkan transfer ke rekening berikut :
Bank BCA Cabang Nagoya - Batam
No Rek BCA : 3403431059 atas nama Ruly Abdillah
Setelah transfer silahkan konfirmasi ke saya via SMS di 08127015790.
Selanjutnya saya akan follow up aktivasi sobat ke rekan saya di Kantor Pusat DBS
Setelah proses aktivasi selesai maka SMS konfirmasi akan datang ke hp sobat yang berisi No ID DBS seperti punya saya DBS1133052
Oke sekian aja dari saya. Semoga sukses dan Go Freedom and Go Bebas Finansial
Mari Berkembang Bersama di Jaringan kita
Salam Dahsyat ..!!!
Ruly Abdillah
08127015790
DBS1133052
Pengen gabung isi form ini atau klik join pada linkbar diatas , bagi anda yg bergabung akan saya buatkan blog gratis seperti punya saya ini


Oh iya, seperti janji kami, Anda bisa mendownload Ebook yang telah kami janjikan. Silahkan anda klik LINK DOWNLOAD dibawah ini :
Download Ebook DBS
Download Ebook DBS
Demikian yang dapat kami Informasikan kepada Anda dan semoga bermanfaat. Jangan ragu-ragu untuk menjadi Member DBS dan menjadi bagian dari keluarga besar PT. DUTA FUTURE INTERNASIONAL melalui kami di Jaringan ini. Ingat Sponsor Anda Ruly Abdillah ID DBS1133052

Wednesday, January 28, 2009

Good Team Player (Konsultasi & Edifikasi but No Crosslining)!

Good Team Player mengandung Tiga prinsip dasar dalam building a network yang dapat membuat bisnis Anda besar atau bahkan membuat bisnis Anda hancur berkeping-keping.

Tiga prinsip dasar Good Team Player:

Konsultasi
Konsultasikan selalu perkembangan bisnis Anda kepada sponsor / Leader Anda setiap minggu, supaya Anda mendapat bimbingan dari mereka dan dibantu untuk menyelesaikan masalah-masalah yang terjadi sehingga bisnis Anda akan tetap berkembang. Karena merekalah yang peduli akan kesuksesan Anda.

Edifikasi
Edifikasi = Membangun / memberi kekuatan / mempromosikan / memuji / menghormati sesuatu.
Edifikasi merupakan prinsip dasar & kunci vital Anda bekerja sebagai pembangun jaringan (Network Builder).
Edifikasikan selalu sponsor / LeaderAnda, perusahaan Anda, partner bisnis Anda, cross line Anda, buku-buku positif dan juga semua pertemuan DBS!!
Contoh edifikasi : sebelum Anda meminta bantuan presentasi kepada Leader Anda, ceritakan terlebih dahulu mengenai kelebihan-kelebihan Leader Anda tersebut (edifikasi), misalnya Anda boleh bicara pada prospek Anda, temen saya yang akan mengajarkan kita bisnis nanti adalah orang hebat, beliau walaupun masih mahasiswa tetapi sudah menjadi pengusaha, yang bisa membiayai dirinya sendiri bahkan sudah bisa ngasih ke orang tuanya, karena beliau lebih berpengalaman dalam bisnis ini maka suatu kehormatan bagi kita semua karena beliau mau meluangkan waktunya untuk menjelaskan bisnis yang sangat luar biasa ini kepada kita. Intinya Anda mempromosikan Leader Anda.
Hal ini bertujuan agar prospek Anda mau mendengarkan, respek atau menanggapi apa yang disampaikan oleh Leader Anda karena pada umumnya 95% orang bergabung di bisnis ini ketika sudah paham. Dan kemungkinan mereka pasti paham karena mereka mau mendengarkan Leader kita yang sudah kita edifikasi. Ciri sukses bahwa edifikasi sudah berjalan dengan baik adalah presenter merasa nyaman ketika mempresentasikan bisnis ini.
Jangan pernah mengedifikasi diri sendiri, karena akan terkesan Anda sombong. Semua orang tidak suka orang sombong. Mintalah partner bisnis Anda untuk edifikasi Anda. kalau terpaksa tidak ada yang mengedifikasi Anda, edifikasilah para Leader. Anda boleh menceritakan hasil yang Anda peroleh di bisnis ini, hanya jika ditanya oleh prospek Anda. itupun juga singkat saja.
Kemudian satu hal yang tidak boleh terlupakan, misalkan ketika Anda diedifikasi oleh partner bisnis Anda, Anda harus edifikasi balik partner bisnis Anda tersebut. kalau tidak, semua partner bisnis Anda kalau minta bantuan ke Anda terus. Anda akan sibuk sendiri & duplikasi tidak akan berjalan lancar karena semua jaringan Anda bertumpu pada Anda, padahal Anda memiliki waktu & tenaga yang terbatas. hal ini bertujuan agar partner bisnis Anda meminta bantuan tidak hanya ke Anda, sehingga duplikasi akan berjalan.

No Crosslining
Tidak berbicara tentang bisnis apalagi kekurangan Anda di bisnis ini kepada orang yang bukan di jaringan Anda (kolega bisnis) tetapi bicarakanlah kepada Leader Anda.
Jika mental Anda sedang down, jangan curhat kepada partner bisnis Anda, tapi selalu konsultasikan ke Leader/konsultan bisnis Anda, Sebaliknya apabila mental Anda sedang berada di atas, segeralah memberi semangat kepada para partner bisnis Anda.

Diskusikan mengenai kendala-kendala yang terjadi di lapangan dan cara mengatasinya hanya kepada Leader Anda.Untuk lebih jelasnya dengarkan kontak VCD mengenai “Tiga Prinsip Dasar”


Ingat ID DBS sponsor anda DBS1133052 dalam posting !!!

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Google Groups
Berlangganan ke DBS Jaringan Batam
Email:
Kunjungi grup ini
CO.CC:Free Domain

Peluang Bisnis Pulsa DBS ( Duta Business School )

Free Advertising

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO